Kamis, 04 Oktober 2012

Blessed Day!

Pukul 7 lewat 40 menit saya sudah sampai di sekolah. Saya cepat cepat mengambil Alkitab dan mengikuti Morning Devotion. 4 kelas langsung berjalan dengan cepat. Setelah sekolah selesai saya ingin langsung berangkat ke GSG (God Is Good Building). Hari hari sebelumnya saya dan teman teman sudah berencana untuk berangkat Doa bersama di gedung GSG.

Setelah kira kira setengah jam menunggu, kami berangkat naik mobil Dave. Sebelum sampai di sana kami ber lima (Saya, Dave, Bang Iyo, Naldo dan Yosua) makan sore di Mr. Burger seturan. Sesampainya di GSG, kami menaruh tas di kantor dan langsung ke dalam aula.

Kami menyanyikan banyak lagu. Pertama kalinya kami disuruh kedepan kami tidak mau, tetapi hanya Naldo yang kedepan. Kedua kalinya kami disuruh kedepan hanya Naldo dan Yosua. Tetapi ketiga kalinya kami disuruh kedepan kami berlima kedepan.

Saya sangat bersyukur saya telah didoakan beberapa pembina/Pendeta. Saya sempat menangis. Saya melihat beberapa mahasiswa yang duduk terjatuh dan menangis. Dipikiranku hanya ada Yesus, Yesus dan Yesus. Saya merasa Tuhan Yesus telah datang. Saya melihat bintang Kristus dan dari situ saya melihat ada malaikat yang datang ke mahasiswa mahasiswa.

Karena itu saya sangat senang dan saya berkata dalam hati, "This is my Blessed Day"... Kenapa saya berkata begitu? Saya telah diberkati dan saya telah memperoleh banyak pelajaran.

Acara telah selesai, itu sudah jam 6. kami mendapatkan snack-snack dan minuman. Kami berlima menunggu jemputan. Pertama adalah Naldo yang dijemput, kedua Dave ketiga saya dan Bang iyo, dan yang terakhir adalah Yosua.

Senangnya telah melihat Tuhan datang di kehidupan ku. Dan telah mendapat Hikmat dari Tuhan. Saya sangat senang Naldo telah mengajak kita ke acara ini.


Lihat juga blog teman temanku!

www.mistergreeny.blogspot.com


estherdeborah.blospot.com

naldo-christian-5.blospot.com

daveey619.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar